Pesona Dalam Lautan

Seri VCD Harun Yahya 6 : Pesona Dalam Lautan

Tahukah Anda betapa memesonanya kehidupan di dasar lautan? Pernahkah Anda menyaksikan berbagai ciri dan keindahan yang mengagumkan dari makhluk-makhluk dasar lautan? Dalam film ini, Anda akan menyaksikan makhluk-makhluk laut yang menakjubkan yang menghuni dasar lautan. Mulai dari ikan yang menyembunyikan diri mereka dengan cara kamuflase yang menakjubkan, mata palsu pada sirip belakang ikan yang mengecoh para musuh, dan udang cerdas yang menggunakan tangannya untuk memukul lawan.

Ada juga ikan yang menggembungkan diri sehingga menjadi 'mustahil ditelan' oleh lawannya, sampai fenomena ikan listrik yang memusingkan teori Darwin.… Itulah sebagian dari PESONA DALAM LAUTAN. Anda akan menyaksikan keagungan penciptaan Allah yang seka-ligus merontokkan konsep Darwin tentang kehidupan yang terbentuk secara kebetulan.

Ikan yang menyembunyikan diri dengan cara penyamaran atau kamuflase… Mata palsu pada sirip ikan yang mengecoh musuh mereka… Sang udang cerdas yang menggunakan ’kepalan tangannya’ untuk melawan musuh... Atau ikan listrik yang memberikan kesulitan bagi teori Darwin...

Film ini membuka pintu bagi Anda untuk menyelami dunia di bawah permukaan air. Sekali lagi, Anda akan terpesona pada keindahan tak tertandingi ciptaan Allah.

>>>DOWNLOAD<<<

0 comments:

Post a Comment